Loading . . . Please Wait . . . Youtuber Cantik dan Seksi Asal Filipina Shine Mory - Bieunjoy.xyz

Youtuber Cantik dan Seksi Asal Filipina Shine Mory

 Bieunjoy - Youtuber tak hanya populer di dalam negeri saja, salah satu pekerjaan ini banyak diincar oleh banyak negara, karena memang penghasilannya yang lumayan besar, terlebih lagi yang sudah memiliki banyak subscriber maka penghasilan juga akan semakin meningkat, bisa dibilang dokter saja kalah untuk mereka yang sudah terkenal seperti artis televisi.


Yes I do dress up even when I’m just lounging around my home

 Indonesia memiliki banyak youtuber cantik dan seksi, sebut saja Kimi Hime dan Sarah Viloid, mereka berdua kerap menjadi perbincangan publik atas prestasi serta kecantikannya. Sedangkan di negara tetangga kita, Filipina juga memiliki banyak youtuber berparas cantik dan berpenampilan seksi. Shine Mory, youtuber dengan nama channel Shine Mory ini sudah memiliki 43 ribuan subscriber. Meskipun belum terlalu banyak, hal tersebut tetap menjadi kebanggaan Shine.


Ia merupakan sosok wanita yang cantik dan berpenampilan seksi, tentunya dengan penampilannya tersebut ia bisa menarik perhatian banyak pria dalam sekejap. Seperti halnya Shine memposting sebuah foto seksi, pastinya akan langsung banyak yang menyukai serta berkomentar dalam postingannya tersebut. Dalam komentarnya saja kebanyakan akan memuji penampilan Shine, seperti seksi, cantik, imut dan juga anggun.

Salah satu Youtuber seksi ini mengisi channelnya dengan berbagai macam video, namun kebanyakan berisi vlog dirinya. Baik saat sedang berjalan-jalan, melakukan kegiatan tertentu, atau sedang mencari kuliner yang lezat di negaranya tersebut.

Shine memulai berkarier dalam dunia youtube sejak 2 tahun silam, saat itu konten pertamanya menjelaskan tentang rutinitasnya yang selalu menggunakan makeup, dan masih berlanjut sampai sekarang. Konten paling barunya yakni diunggah pada tanggal 11 September 2020, ia membuat konten vlog dirinya yang pertama kali mencoba buah durian. Jika di Indonesia sudah banyak yang mencobanya, berbeda dengan negara lain yang memang buah ini tidak sebanyak di Indonesia.


Selain sibuk menjadi youtuber, Shine mengisi kekosongannya sebagai seorang selebgram. Penghasilan yang didapatnya juga lumayan dari kerja sama para pengiklan kepada Shine.

Dirinya memiliki tubuh yang begitu ideal, dan memang pantas menjadi model nantinya. Untuk menjaga tubuhnya selalu indah, Shine hampir setiap hari melakukan olahraga ringan. Hal ini untuk menjaga berat badannya supaya tidak berlebihan, dengan begitu penampilannya akan selalu sempurna di depan para penggemarnya.

Seorang wanita yang memiliki tubuh ideal selalu melakukan aktifitas olahraga dan menjaga pola makannya, seperti yang anda lihat pada Shine Mory ini. Cantik selalu menjadi prioritas Shine dalam menjalani kesehariannya.

Artikel ini dikutip dari artikel Kabarindo Shine Mory, Youtuber Seksi Asal Filipina

Belum ada Komentar untuk "Youtuber Cantik dan Seksi Asal Filipina Shine Mory"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel