Loading . . . Please Wait . . . [Giveaway Alert] Cuma Follow Instagram Cewek Cantik ini Bisa Dapat Rp 50.000 ! - Bieunjoy.xyz

[Giveaway Alert] Cuma Follow Instagram Cewek Cantik ini Bisa Dapat Rp 50.000 !

 Bieunjoy - Bagi-bagi giveaway spesial buat subscriber setia channel BIEUNJOY. Spesial di 50 ribu subsciber , bieun bakal kasih uang senilai Rp. 50.000 untuk 2 orang pemenang yang beruntung. 

Berlaku hingga hari rabu tanggal 23 Desember 2020.


Giveaway ini sendiri disponsori oleh pemilik akun instagram @nurulwinst yang dm ke instagram bieun dan sudah mengirimkan dana untuk dibagikan pada giveaway kali ini sebesar total Rp. 100.000 . Dan katanya jika event giveaway ini berhasil dia akan terus mensponsori giveaway bieun di channel bieunjoy

Source : instagram @nurulwint

Nah bieun dapat apa dari event giveaway ini? Sekali lagi bieun tekankan, channel youtube bieun itu dibuat dan dikelola hanya untuk kepentingan hiburan di masa pandemi dan hanya untuk refreshing buat kalian agar tidak stres. Awalnya kemarin bieun mau udahan youtubeannya karena bieun rasa pandemi sudah berakhir dan sepertinya konten-konten bieunjoy sudah tidak relevan lagi jika dikatakan channel hiburan di masa pandemi. 


Namun karena ada yang membantu bieun mewujudkan keinginan bieun buat giveaway. Karena awalnya niat bieun bukan hanya memberikan hiburan bagi para penonton channel Bieunjoy namun juga bisa memberikan hadiah atau rezeki bagi para penonton di masa pandemi yang menyulitkan ini. Yang nggak pernah kesampean dari awal bieun punya keinginan buat bikin give away di channel Bieunjoy karena bieunnya juga misqueen haha.


Akhirnya datanglah secercah cahaya yang membangkitkan gairah bieun buat balik lagi bikin konten yang disisipi giveaway di dalamnya. Dan tidak ada keuntungan yang bieun dapatkan pada event ini. Hanya saja bieun rasa bisa cukup membantu jika event giveaway seperti ini lebih sering lagi dilakukan (doakan saja semoga yang mau sponsorin baca tulisan ini).


Dan udah penjelasannya, balik lagi ke giveawaynya. Disini bieun udah ditransfer dana giveawaynya total senilai 100.000 rupiah dan akan bieun bagikan ke 2 orang pemenang yang beruntung. Untuk persyaratan bagi yang ingin mengikuti giveaway spesial ini merupakan syarat dari pemilik akun instagram @nurulwint yang mensponsori event give away ini.


Syarat peserta giveaway hadiah Rp 50.000: 

1.Wajib subscriber channel BiEunJoy.

2.Wajib follow instagram @nurulwint.

3.Wajib komentar di postingan terakhir di instagram @nurulwint "@bieunsam keren #bieunjoy".


Berikut ini adalah postingan persyaratan yang ditulis di instagram beliau :

Bieun sendiri nggak kenal sih sama pemilik akunnya dan nggak bisa memastikan bahwa ini akun asli atau fake. Tapi karena ada duitnya ya sikat ajalah guys.

Untuk pemenang giveawaynya akan bieun umumkan pada hari rabu minggu depan di channel Bieunjoy dan juga di instagram bieun yang baru @bieunsam .

So buat kalian pejuang giveaway yang pengen dapetin Giveaway Rp 50.000 cuma modal follow instagram doang ayo jangan sampe ketinggalan. Ikuti persyaratan diatas, tunggu hari rabu dan siapa tau kamu yang beruntung mendapatkan uang senilai 50.000 rupiah.


Pembayaran / Pengiriman Hadiah Giveaway :

Total uang senilai 50.000 akan di kirimkan langsung setelah pengumuman giveaway berdasarkan permintaan pemenang untuk beberapa pilihan pembayaran seperti.

  1.  Dana 
  2.  Ovo
  3.  Transfer Bank
  4.  Isi Pulsa / Topup Pulsa
  5.  Disumbangkan biar dapet pahala .(tapi kayaknya nggak bakal ada yang mau nyumbangin hahaha)

Jadi silahkan untuk para pemenang bisa memilih mau menerima hadiah melalui apa. Tidak dipungut biaya apapun dan tidak dipotong biaya sepeserpun. Pajak dan biaya administrasi untuk pengiriman atau pembelian pulsa akan sepenuhnya ditanggung oleh . . . bieun sendiri 😭 huhu. Biar kalian nggak ngomel ngomel ini mah.

Jadi tunggu apa lagi guys, mari ramaikan dan sukseskan event giveaway ini biar makin banyak yang sponsorin event giveaway seperti ini biar makin sering giveawaynya.

Share artikel ini ke teman-temanmu biar makin banyak yang ikutan dan event giveawaynya makin sukses. Nanti kalo pihak yang mensponsori giveaway ini senang kan pasti ada lagi giveaway buat spesial natal dan tahun baru.

Silahkan share artikel ini dengan mengirimkan link berikut ke teman teman kamu. http://bit.ly/giveawaybieunjoy


Belum ada Komentar untuk "[Giveaway Alert] Cuma Follow Instagram Cewek Cantik ini Bisa Dapat Rp 50.000 !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel